Ad Code

Responsive Advertisement

divisihumaspolri

Sikap humanis yang dimiliki para pimpinan Kepolisian dan personil terhadap masyarakat, sebuah kejadian menarik terjadi dilobi hotel asana saat waktu istirahat setelah kegiatan pertemuan Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Paulus Waterpauw dengan Pemerintah Daerah, Komandan Satuan TNI, para kepala distrik, para kepala kampung dan bamuskam, para tokoh, purnawirawan Polri dan Warakauri. (29/3/2017) Saat itu para tamu undangan sedang makan bersama namun Kapolres melihat seorang bapak-bapak yang kira-kira sudah berumur sekitar 75 tahunan itu tidak ikut makan namun hanya duduk dikursi lobi hotel. Melihat hal tersebut Kapolres Biak Numfor AKBP H. Hadi Wahyudi. SIK mendekatinya sambil bertanya. “Kenapa bapak tidak ikut makan, atau mau diambilkan. “ucap Kapolres Bapak tersebut dengan santainya menjawab “Saya setelah melihat anak Kapolda saya sudah senang, tidak makanpun rasanya sudah kenyang”kata orang tua tersebut. Kemudian bapak balik bertanya kepada Kapolres “Lalu anak ini siapa” sambil menunjuk kearah Kapolres. Kemudian Kapolres menjawab “saya Kapolres bapak”, dengan spontan bapak itu berdiri dan memeluk Kapolres sambil berkata “saya minta maaf anak Kapolres, saya tidak tau kalau anak adalah Kapolres, saya adalah masyarakat yang paling bangga dan hormat kepada Polisi, apalagi terhadap pemimpinnya yang baik-baik dan pintar-pintar, karena polisi itu selalu selalu hadir membantu masyarakat. “ucapnya dengan nada terbata-bata. #polri #promoter #divhumas #divisihumasmabespolri #divhumaspolri #kamihumaspolri #BiroMultimedia Read More : http://ift.tt/2mSAQaO

from divisihumaspolri's feed - WEBSTA http://ift.tt/2nmXuEG
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu