Ad Code

Responsive Advertisement

polisi_indonesia

Kunjungi Mabes Polri, Dubes Saudi Apresiasi Keamanan Indonesia detikcom Jakarta - Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia, Osama bin Mohammed Abdullah Al Shuaibi mengunjungi Mabes Polri untuk memeriksa persiapan terakhir pengamanan Raja Salman. Dalam kunjungannya Osama mengapresiasi keamanan yang ada di Indonesia. "Saya sudah mengakui kemampuan keamanan Indonesia, tetapi kepercayaan saya tentang keamanan Indonesia makin bertambah dengan kejadian yang baru terjadi, di mana aksi teror bisa dilumpuhkan dalam waktu 2 jam, oleh karena itu saya mengapresiasi kerja Densus 88," kata Osama di Lobi Gedung Rupatama, Mabes Polri, Jalan Trunojoyo Nomor 3, Selong, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (27/2/2017). Tujuan kedatangan Osama ialah membicarakan masalah keamanan yang berkaitan dengan Rajanya yang akan datang tanggal 1 Maret 2017 nanti. Karena menurutnya keamanan Rajanya adalah urusan yang bersifat penting. "Kedatangan saya bertemu Komjen Safruddin adalah untuk membicarakan masalah keamanan, oleh karena itu saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Komjen Safruddin atas seluruh persiapan yang dilakukan," ujarnya. Osama menyatakan kepercayaannya kepada Polri untuk ikut menjaga keamanan Raja Salman. Ia juga mengatakan cukup merasa yakin dalam pengamanan yang akan dilakukan Indonesia. "Saya percaya, saya pernah menjabat sebagai atase militer sebelum menjadi duta besar, kemampuan dan keamanan Indonesia untuk mengantisipasi hal-hal yang berkaitan dengan keamanan," ujarnya. "Keamanan dari Saudi Arabia, cukup merasa puas dan yakin bahwa keamanan Indonesia akan mampu mengamankan Raja di Indonesia," sambungnya. (rna/rna) #wakapolri #divhumaspolri #mabespolri #PolisiIndonesia #dubesarab

from polisi_indonesia's feed - WEBSTA http://ift.tt/2l2LAmb
via IFTTT

Post a Comment

0 Comments

Close Menu